Susu Kedelai , Penghambat kanker!!

Kanker merupakan penyakit yang bukan lagi bisa dianggap ringan. Kanker bisa sembuh apabila kita benar-benar mengikuti saran dokter dan pastinya kehendak ALLAH SWT. Kanker yang umpama kita alami akan menghantarkan kita untuk menjalani kemoterapi.Karena itu , kita sebaiknya mengkonsumsi buah-buahan selain obat-obatan.Salah satu cara lainnya adalah setiap hari mengkonsumsi susu kedelai karena dikenal sangat baik sebagai sumber nutrisi. Namun mengkonsumsi dari bubuk kedelai murni metabolis adalah proses pemulihan kesehatan lebih cepat.

Seorang penderita kanker mengatakan bahwa biasanya alergi dan gatal membuat tidak nyaman , tapi setelah minum metabolis , rasa gatal dikulit mulai berkurang.

Penelitian mengenai isoflavon kedelai menyimpulkan bahwa senyawa fitoestrogen flavonoid berpotensi sebagai antikanker yakni menghambat resiko menyebarnya profilerasi sel. Isoflavon penting sebagai antioksidan , menangkal radikal bebas yang mematikan sel tubuh.

Hehe , jadi solusi terbaik uuntuk mengatasi kanker anda adalah dengan susu kedelai.Bukan iklan belaka lho , tapi silahkan mencoba. :)


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar: