Bersuku-suku agama :)

Subahanallah , Indonesia adalah negara yang memiliki multi agama. Diantaranya Islam , Kristen , Katolik , Budha , Hindu , dan Konghucu. Namun , separuh dari masyarakat Indonesia berpegangan kepada Allah SWT. Alhamdulilah :)
Berbeda dengan Negara Arab pastinya. Prioritas penduduk asli Arab memeluk agama Islam. Terus apa dong yang mau dibahas? Kalau dipikir-pikir ya temen-temen , Indonesia menerapkan Idiologi Pancasila. Dimana Indonesia tidak memihak satu sama lain melainkan berpeluk pada yang benar. Dalam sistem Islam Indonesia , sering saya mendengar akan Ahmadiyah , NNI , dan Terorisme. Ahmadiyah merupakan sebuah aliran yang menyelenong diluar jalan Nabi Muhamad SAW dan Al-Qur'an. Padahal kita tahu , dalam Islam kita tak boleh mengabaikan Allah SWT , Rasulullah , dan Al-Qur'an. Dan masih lagi kelemahan yang ada. Yaitu lafal dan arti kitabnya berbeda. Nabinya pun ada dua. Berbeda dengan NNI. Isad Zainudin mengatakan bahwa kadang-kadang Islam tak lahir dengan norma islam. Namun keliruan NNI dalam memaksakan Indonesia stempelnya harus Islam.
Nah disimpulkan , bawasannya kita lebih baik memperbaiki diri sendiri dengan memperhatikan mana yang benar mana yang salah. Dan dimana kita juga harus hati-hati sebelum melaksanakan apa yang harus kita tuntut di dunia. Pastikan semua sudah benar! Amin


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar: