Jangan Lihat dari Depan Saja :)

Setiap permulaan tentu ada akhir. Demikian pula kesungguhan kita selama ini berusaha. Ada permulaan yang tentu sangat belum kita ketahui ada pula akhir dari hasilnya. Ilmu yang selama ini kita unduh akan kekal sampai kita ke alam lain. Maka manfaatkanlah kehidupan dunia yang sementara ini untuk kehidupan akhirat bukan hanya kehidupan duniawi.
A!!! Hari Rabu , tanggal 16 Maret 2011. So full memorian yang keinget hari ini. Alhamdulilah , ternyata benar apa yang telah Bapak tadi bicarakan.Penginstalan ulang berjalan dengan lancar seraya kita juga ikhlas dalam melaksanakannya. Busyet!! Walaupun aku pertama gak percaya tapi aku berfikir "apa salahnya kalau menuruti kata Bapaknya tadi." Dan akhirnya terbukti , dari beberapa sikap yang harus kita lakuin tadi membuat hati kita lebih nyaman dan memudahkan kita menghafal. Karena kita dilahirkan dalam keadaan otak yang sama tapi tinggal kita mengembangkan pikiran kita bagaimana. Bila diperumpamakan kita adalah sebuah komputer. Kita tahu bahwa komputer memiliki dua unsur yaitu Hardware dan Software. Nah , mana menurut kalian unsur yang terpenting? Mungkin banyak orang berpendapatan Hardware. Tapi itu salah , mungkin ya. Apabila kita memiliki hardware yang sama namun softwarenya berbeda-beda. Seperti contoh , hardware kita terambil dari yang tercanggih namun software komputer yang satu adalah windows 2000 melainkan yang kedua adalah windows seven. Tentu saja berbeda bukan. Perumpamaan ini dapat kita jabarkan bahwa hardware komputer adalah otak dan softwarenya adalah pikiran. Disaat yang sama , kita dapat berteriak "Oh betul kata Bapak itu. Kita terlena akan penampilan luar saja. Tapi .." (dengan raut muka yang musan"
Dari sekian hal yang aku perbuat hari ini :
a. Merengkatkan jempol dengan telunjuk yang dibentuk huruf O yang ditekan erat-erat dan saat kita melepaskan terasa susah dengan posisi duduk kita menyilang.
b. Membayangkan hal yang telah pernah terjadi dan hal yang tak pernah terjadi.
c. Merenungi apa yang telah kita perbuat selama ini sama orangtua kita dirumah maupun disekolah. Sangat terenyuh akan hal ini , dominan anak-anak mengeluarkan tetesan mata yang merasakan akan kesalahan yang selama ini kita perbuat.
d. Membuang rasa pusing kita yang dipersatukan dan dibuang / lempar ke arah tas.

Oh!! Imposibelity sebenarnya , tapi apa yang sebenarnya terjadi? Aku lebih fresh. Dan merasa kehidupan ini berawal dari NOL. Terimakasih semua yang telah kalian berikan kepada ku , mungkin aku belum bisa membalas kebaikan kalian dengan pikiranku. Ya ALLAH SWT semoga hari ini awal kesuksesannku. Amin

Happily Never After :)


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar: