Bukan musuh yang harus dimusnahkan , namun Guru yang memberi pelajaran

Jumat , hari biasa berjalan seperti biasanya. Yeah!! Hari ke sepuluh di bulan Maret. Tapi ada yang lain di hari ini. Susah Senang terlampiaskan di hari ini juga. Canda , tawa , dan kebersamaan bersama kalian mungkin ini lah detik-detik terakhir.Miss you All Forever #ALAYTITIKRAPOPO
Telah kita lampaui bersama ujian praktik menunjang ijazah. Tanpa ragu-ragu kalian menyuport (hash!!piyegekkantulisannya) dari keraguan teman-teman. Terutama saya merasakan akan hal ini. Saat akan ujian praktik menyanyi (womb!!mahkoyoarepaudisi) pertama aku DEGDEGSER. Maklum bukan penyanyi handal. Suatu saat akan datang. Amin , Nah. Disela waktu yang mendukung , kita menyanyi bersama , membenarkan kata yang salah , mengejek canda satu sama lain#akan akku kenang semua.
Inilah akhir dari pertemanan kita selama 3 tahun. Hari Jumat? Hari yang mungkin spesial buat kalian. Tapi buat aku? 75% hari ini happy , tapi ...#radue ide buat melampiaskan perasaan. Ngrusak Ati
Siangnya , seraya menunggu jam TPM datang anak-anak kelas 9D bergegas menuju ruang batik untuk mewarna sajadah#ciye-ciye..rasah tuku sajadah anyar gawe dewe we dadi. Kita bersama hadapi warna hijau yang akan menggores dan mengganti kulit kita yang indah menjadi gak karuan. Saat inilah yang aku tunggu. Tanpa beban satupun , kalian membantu satu sama lain. Ada yang njerengi , ada yang masukin cairan , ada yang mepe , dan blablabla masih banyak lagi. Waw , menyebalkannya lagi TPM yang diumuminnya jam 2 maju menjadi jam setengah 2. Untung aja aku gak pulang. :D masih aman tergores rasa gelisah mengejarkannya. Namun dengan rasa kecewa , ternyta soalnya juga lumayan buat menusuk otak yang sedang CENAT-CENUT #SMA*SH kali ya
But So What!!! Pengalam pertama , Gak belajar pula...Bikin gregetan deh>> Entah mimpi entah mengapa , aku bersama teman-teman melihat porseni di salah satu SMA di derahku. Seru dicampur capek , kita dapatkan kemenangan#HORE..gak sia-sia aku datang. :)
Oh perjalanan berlanjut ke sebuah lembaga pembelajran #gak perlu sebut merk kan :D aku nikmati materi yang ibu guru sampaikan. Plepp!!Hujan menyambar tanah ini. Hari semakin gelap. Tak terasa bel pulang berbunyi. Aku bergegas pulang , tapi saat aku mengambil mantel di jok ..Srettttt!!Suara orang memanggilku tertendar "Deg??Boleh minta nomer hapenya?tanya masnya. Dengan muka heran , aku menoleh dan acuh sama masnya. "ya ampun!!fikirku dalam hati. Hujan lebat aku sambar dengan kendaraanku yang selalu setia menemaniku. Sesampai dirumah , kusempatkan membuka laptop untuk mencari materi yang akan besok pagi ujikan. Dengan godaan , aku mengambil modem. Saat inilah sad ending di hari ini , dia nyuekin aku. Yah!!aku memang tahu kamu bukan siapa-siapa ku. Tapi please , jangan kau hindari aku seperti seakan tak pernah ada ikatan sebuah peertemanan yang sangat matang#kalau boleh curhat ya kamu JAHATBANGET.KAMUBEDA.KAMUUDAHKEBAWAADATSANA.
Udahlah yuk , jangan inget-inget lagi. Fokus aja sama ujian. Penentuan lho ya!!Biasa aja ye,udah mulai GAJELAS.
Wis Lah , bye-bye.. :(


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

2 komentar:



Nawang Wahyu Widiatmaka said...

Wah..apik.. punya mu ndiri po ? hehe
visit my blog juga ya deg///
newbie ni saya//hahah
http://nawangwahyuw.blogspot.com/

Ayu Okta Indahyanii said...

aku telat banget yah mas bukanya, lupakan. oke tak visit deh nanti