Sebuah Perbedaan Pemikirian

Perundingan adalah proses tawar menawar untuk meraih kesepakatan yang saling bisa diterima. Dalam perundingan pasti ada dua kemungkinan cara pandangnya yaitu agresif/personal ingin mencapai kekuatan untk dri sendri dan kelompokmpk itu untuk mencari kepentingan terbaik.



Dalam perundingan pasti terdapat perdebatan. Nah,didalam soal yang aku kerjain kemarin terdapat latar waktu yang menunjukan "dini hari". Kita disuruh menentkan latar waktunya. Menurut kalian , dini hari itu siang atau malam? Esokan harinya diadakan pembahasan. Guru ke guru mempunyai pendapat yang berbeda. Ada yang malam ada yang pagi. Salah satu guru menyebutkan bawasannya pagi itu dimulai sejak matahari terbit. Jadi ya pilih malah.lhoh?lhoh?terus ya,setiap waktu di Indonesia ini dini hari selalu menunjukan pagi. Buh!! Perdebatan ini perlu di selesain secara sehat. Bagaimana menurut kalian?


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

2 komentar:



Ricky said...

oiya ya. kenapa aku gak pernah berfikir sejauh itu. menurutku mah pagi. karena biasanya di setiap berita itu , setelah jam 24.00 udah dianggep pagi
salam kenal

Ayu Okta Indahyanii said...

hehe..kita berbeda pendapat
aku malah mmikirnya malam. habisnya konfliknya gak jelas..hehe,good job deh kamu
iya.makasi udah mau mampir ya